Selasa, 25 September 2007

USM ITB 2008

Sebagai siswa yang ngebet pingin masuk ITB. I tiap hari gak mau ketinggalan infonya. Untungnya skul Internet gratis 24 jam Brow. jadi I gak lupa nge UP DATE info.

Dapet deh Infonya, USM terpusat tuh tanggal 30 Mei n 1 Juni. Buat yang ngebet juga kayak aku, siap-siap yang buat ikt seleksi Ini. I pihannya mau Teknik Industri, FTTM n MIPA. Pilihal prioritasnya masih belum pasti. Sekarang berjuang aj bulu dengan soal-soal analitik matematiknya. Psikotesnya nentuin banget euy ! Biaya mah jangan dulu dipikir, kalo dah masuk pasti banyak yang mau tawarin banyak Beasiswa. Persyaratannya tinggal penuhin ja ! Kalo mau lihat selengkapnya di Akademik Corner I ada situs ITB, klik aja, terus masuk spotlight USM 2008. Moga sukses yah ! Buat yang baca juga, do'ain aku yah moga bisa masuk ITB, Amien . . . !

3 komentar:

  1. Ass.Ihsan ikut OSN yang mana?
    Aku juga nak astro lho...
    Ikut OSN 2007 dari Banten..
    Ok, sama2 masuk ITB ya...

    BalasHapus
  2. Ass.Ihsan ikut OSN yang mana?
    Aku juga nak astro lho...
    Ikut OSN 2007 dari Banten..
    Ok, sama2 masuk ITB ya...

    BalasHapus
  3. duh,,,kenapa semua orang yang mo daftar itb anak pintar,sih?=D..yah..saya kan ga pernah ikut OSN2 gitu,huhu..pengen ke itb juga nih..pengen ke t.ind..tapi liat yang mo daftar pada hebat2 kayak ihsan jadi mengkerut duluan,hehe

    BalasHapus


Jam Sekarang Coy